TIM BOLA VOLLY NAGARI LIMO KAUM JUARA 1 ANTAR NAGARI

operator 30 Oktober 2019 14:16:15 Berita Desa

Kecamatan Lima Kaum dan  Tim Bola Voli putra Nagari Limo Kaum  juarai turnamen Bola Voli antar Nagari  Cup tahun 2019dengan hasil (23-25).

Wali Nagari Limo Kaum, saat dikonfirmasi langsung usai laga yang berlangsung cukup ketat tersebut, menyebutkan pihaknya dari pemerintahan nagari sangat mensyukuri hasil pertandingan ini. "Alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan tim serta dukungan dan doa dari segenap masyarakat  juara berhasil kita bawa pulang.Menurutnya gelar juara yang diraih tim dalam turnamen kali ini, yang mana acara puncak peringatan nya akan diselenggarakan hari Rabu (30/10/2019).

Dijelaskanya, sejauh ini hasil yang diraih oleh tim bola voli Nagari Limo Kaum  memang sangat membangakan dimana dari Lima Nagari turnamen antar Club yang dikuti dalam kurun waktu tahun 2018 Baik itu dalam turnamen yang diselengarakan di wilayah Kecamatan Lima Kaum  maupun di Kabupaten. Mudah-mudahan kedepan dapat lebih baik lagi,

Terpisah ketua panitia pelaksana turnamen bola voli Nagari Labuah ,di setiap antar  nagari saat dikonfirmasi mengatakan turneman ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Untuk tahun ini jumlah peserta ada 10 tim dan turnamen sendiri sudah berlangsung sejak tahun  2018.

Sementara itu dari pantauan Perangkat Nagari Labuah  puncak turnamen bola voli anatar nagari  berlangsung sangat meriah, Puluhan  masyarakat hadir menyaksikan penampilan terbaik dari kedua tim.

Tampak turnamen yang ditutup secara resmi oleh Camat Lima Kaum turut disaksikan oleh sejumlah, Wali Nagari  Limo Kaum  dan sejumlah tokoh masyarakat.

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Wali Nagari Sekretaris Wali Nagari Kasi Pemerintahan Kaur Umum Kepala Urusan Keuangan Kasi  Pelayanan Kasi Kesejateraan Petugas Register Nagari Kaur Perencanaan

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlusYouTubeInstagram

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung