TIM SAFARI RAMADAN NAGARI LIMO KAUM

operator 16 Mei 2019 14:38:35 Berita Desa

Kunjungan Rombongan Tim Safari Ramadhan Nagari Limo Kaum pada hari Kamis (16/5) mengelar kegiatan di Mesjid  dan Musallah di Nagari Limo Kaum Kecamatan Lima Kaum dan merupakn kegiatan rutin yang di laksanakan selama bulan ramadan.

Tim Safari Ramadan di bagai menjadi 4 kelompok. Menyampaikan Mulai dengan program beasiswa pendidikan, pertumbuhan ekonomi kabupaten yang meningkat, program Subuh berjemaah, pengembangan TPA, sertifikasi guru mengaji, pengembangan rumah Tafidz di Tanah Datar, dan festival takbir pada penyambutan Idul Fitri nanti.

Tampak dalam sambutannya mewakili ketua rombongan tim safari Ramadhan Nagari Limo Kaum,  Giat Safari Ramadhan hari itu juga di lakukan penyerahan bantuan dari Tim Safari Ramadan sebesar 1 juta rupiah. Penyerahan bantuan dari Tim Safari Ramadan disampaikan langsung oleh Gusrial  kepada pengurus Musallah.

 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Wali Nagari Sekretaris Wali Nagari Kasi Pemerintahan Kaur Umum Kepala Urusan Keuangan Kasi  Pelayanan Kasi Kesejateraan Petugas Register Nagari Kaur Perencanaan

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung